Cinta Membutakan! Wanita Ini Rela Terjang Banjir Demi Bertemu Sang Pria!

98

Gudanggames.net – Dalam mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Selain dari menunjukkan berbagai perhatian dalam kehidupan keseharian bisa juga tanpa disadari dalam bentuk tingkah laku. Misalnya saja pada apa yang dilakukan oleh seorang istri asal Yudong, Chongqing, China ini. Pernah terjadi sebuah keadaan darurat yakni saat terjadinya bencana banjir di wilayah tersebut.

Dari informasi yang ada dikatakan jika peristiwa tersebut diabadikan berdasarkan bencana yang terjadi pada 18 Agustus 2020 ini. Banjir kali ini disebabkan oleh air bah di bagian Chongqing Sungai Yangtze di Kota Chongqing, China barat daya. Pemerintah setempat kemudian menetapkan status tanggap darurat level 1 pada Selasa 18 Agustus lalu untuk pengendalian banjir. Walaupun di bagian selatan Cina memang kerap kali dilanda banjir sejak awal Juni, peristiwa kali ini di dianggap sebagai yang terburuk yang pernah terjadi di negara itu sejak 1998.

Karena sang suami tidak bisa berenang istrinya ini kemudian melakukan aksi heroik. Wanita yang tidak diketahui identitasnya tersebut tanpa ragu menerjang banjir dengan memecahkan kaca jendela rumahnya. Hal tersebut dirinya lakukan hanya untuk menyelamatkan Gundam kesayangan milik suaminya. Karena saat itu dirinya melihat jika suaminya tidak bisa berbuat apa-apa untuk menyelamatkan Gundam miliknya. Dirinya yang bisa berenang kemudian tanpa pikir panjang menunjukkan rasa cinta luar biasa untuk suaminya dengan menyelamatkan mainan berharga milik pasangannya itu.