Cap Bibir di Celana Dalam Suami?

36

Gudanggames.net – Perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangan merupakan suatu hal yang dapat merusak keutuhan suatu hubungan. Maka dari itu banyak pasangan yang berselingkuh berupaya untuk menyembunyikan kejahatan yang ia lakukan tersebut. Makanya terkadang sang pasangan tidak mengetahui kelakuan bejat yang dilakukan oleh pasangannya tersebut. Akan tetapi bagaimana jadinya jika kamu malah mengetahui kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh pasanga melalui pihak ketiga itu sendiri.

Hal inilah yang dialami oleh seorang wanita yang membagikan kisahnya melalui media social. Pada usia pernikahan yang baru berjalan selama 1 tahun 8 bulan, suami yang ia percayai justru tega menghianati dirinya. Sang suami yang diketahui bernama TY tersebut ternyata bekerja di sebuah bank BUMN di Kota Medan. Padahal keduanya telah dikaruniai satu orang anak, namun suaminya itu justru berselingkuh dengan rekan kerjanya di bank tersebut.

Sang selingkuhan tersebut bernama CS yang baru saja resmi menyandang janda dua anak. Dirinya justru semula tidak mengetahui mengenai hubungan yang telah dijalin oleh kedua orang tersebut. Namun belakangan ini lah baru V melihat kejanggalan pada suaminya tersebut. Karena nama kontak serta chatnya dihapus oleh sang suami. Selain itu, suami serta selingkuhan tersebut sudah saling follow di instagram. Kemudian sekitar tanggal 13 November 2019 lalu, saat mencuci baju kotor milik sang suami ia menemukan suatu kejanggalan. Karena terdapat adanya bekas cap bibir di kemeja dan celana dalam suaminya. Melihat hal tersebut V mengaku merasa jijik lalu membuang baju tersebut. Walau demikian ia sempat mengabdikan baju yang terdapat bekas ciuman tersebut dalam sebuah foto.