Beginilah Tingkah Pelakor Saat Liat Pasangan Bertengkar!

2379

Gudanggames.net – Perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangan tentunya merupakan sebuah pukulan berat dan hal yang tidak bisa diterima oleh pasangan.
Maka dari itu kadang sebagian orang memilih untuk melampiaskan rasa sakit hatinya dengan melakukan kekerasan fisik pada pasangan yang kedapatan berselingkuh.
Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita yang kemudian videonya viral di media sosial usai dibagikan oleh akun Tik Tok bernama @fitrie_arsid.
Melansir dari Indozone.id, video viral tersebut memperlihatkan adanya dua motor serta 4 orang yang berada di pinggir jalan.
Seorang wanita yang diketahui merupakan pacar dari pria yang menggonceng seorang wanita yang diduga selingkuhannya. Tak dapat menahan kekesalan hingga kemudian memunculkan kekasih.
Wanita tersebut nampak begitu marah besar kepada kekasihnya yang disebut selingkuh. Sambil berteriak-teriak ia menanyakan perihal siapa wanita berkerudung yang diboncengi oleh pujaan hatinya itu.
Akan tetapi saat si pria berusaha menjawab wanita itu malah tetap memukul bahkan mendorong dan menarik bajunya saat duduk di atas motor.
Namun hal yang membuat lucu kejadian ini ialah seorang wanita berkerudung hitam yang diduga sebagai selingkuhan dari pria tersebut hanya menyaksikan perdebatan keduanya sambil jongkok di rerumputan di pinggir jalan.
Sementara 1 orang wanita lain yang mengenakan helm merah yang diduga sebagai teman daripada pacar sang pria juga hanya menyaksikan.
Dalam unggahan tersebut sang pemilik akun menyematkan jika dirinya meminta maaf karena memotret keempatnya tanpa izin. Dirinya juga berharap agar salah satu dari mereka tidak memiliki akun Tik Tok sehingga tidak mengetahui hal ini.
Aksi pertengkaran ini ikut mencuri perhatian dari sejumlah penghuni rumah di seberang jalan. Walau telah digoda sedemikian rupa mereka tetap melanjutkan aksi berantemnya tersebut.
Disebutkan jika hal ini terjadi di Dusun Jomblang Asmorobangun Puncuk, Kediri, Jawa Timur.
Melihat hal itu warganet yang menyaksikan hal ini juga turut membubuhkan berbagai komentarnya. Kebanyakan dari mereka menyebut salah fokus dengan sikap dari pada sang pelakor.
Seperti pada apa yang ditulis oleh salah seorang netizen yang menyebut jika pasangan itu asyik bertengkar sementara sang pelakor malah buang hajat di dekat bendera.
Selain itu seorang netizen lainnya menuliskan jika pelakor tersebut begitu puas sambil jongkok menonton sinetron yang disuguhkan.