Atlet Ini Menolak Pindah Ke Dunia Hiburan Walau Cantik Bagai Model!

35

Gudanggames.net – Mungkin bukan suatu hal yang baru lagi jika kebanyakan wanita berdarah Rusia memiliki kecantikan di atas rata-rata dibandingkan perempuan dari wilayah lainnya. Perpaduan antara kulit putih serta hidung yang mancung membuat mereka semakin menarik. Maka dari itu banyak model cantik makin sukses yang terkenal berasal dari negeri tersebut. Serta walaupun profesi sebagai seorang atlet tidak begitu banyak ditekuni oleh wanita terlebih lagi bagi mereka yang memiliki paras cantik nan body goals.

Akan tetapi tidak demikian dengan apa yang dipilih oleh seorang atlet lompat jangkit asal Rusia yang bernama Valentina Kosolapova. Dibandingkan menjadi seorang bintang di dunia hiburan ia lebih memilih untuk bertahan di dunia olahraga yang telah membesarkan namanya. Disebutkan jika wanita tersebut merupakan atlet di Rusia yang memiliki wajah super cantik. Gadis berusia 23 tahun itu lebih memilih untuk fokus mengejar kariernya sebagai atlet, ketimbang memiliki profesi lainnya sebagai publik figur.

Keteguhan hatinya untuk bertahan di dunia olahraga membuat wanita tersebut telah menolak semua tawaran yang datang dari berbagai perusahaan mode ternama di dunia. Terutama untuk menjadi seorang model sampul majalah. Akan tetapi hanya terdapat satu tawaran saja yang pernah ia terima, yakni mau bekerja sama dengan brand apparel olahraga ternama, Adidas. Dirinya sering kali melakukan pemotretan dengan mengenakan body suit maupun pakaian olahraga dari merek tersebut. Ternyatawanita yang merupakan putri dari mantan walikota Volgograd, Rusia, yakni Andrey Kosolapov ini tetap mampu berpose layaknya seorang model profesional walau enggan menjadi seorang model. Selanjutnya berbagai fotogenik tersebut akan ia pamerkan di akun Instagram pribadinya miliknya. Hebatnya lagi wanita tersebut telah berada di peringkat ke-59 atlet wanita lompat jangkit terbaik di dunia. Ranking terbaiknya yang pernah ia tembus di peringkat ke-43, namun hanya bertahan selama satu pekan saja.