Angely Emitasari, Inilah Pesona Kades Yang Cantiknya Ngalahin Artis!

16

Gudanggames.net – Angely Emitasari mulai jadi sorotan publik setelah beralih profesi dari biduan dangdut menjadi kepala desa (Kades). Perempuan berusia 29 tahun itu menjabat sebagai Kades Desa Kedungkumpul.
Pada 15 September 2019 lalu, Angely Emitasari berhasil menang dalam Pilkades Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame Lamongan, Jawa Timur. Dalam pemilu tersebut, ia berhasil mendapat 1.260 suara.
Angely telah mendapat penghasilan yang lumayan besar saat menjadi biduan dangdut. Per bulannya, ia bisa mendapat uang hingga Rp100 juta.
Sementara saat menjadi Kades, ia mengaku hanya mendapat gaji Rp2 juta per bulan. Kendati demikian, Angely mengaku tetap bahagia menjadi kades.

Banyak hal yang harus Angely kerjakan setelah terpilih sebagai Kades. Ia juga mendatangkan beberapa dinas atau instansi lain yang berkaitan langsung dengan masyarakat. Hal heran jika, Kades cantik ini dicintai masyarakat.
Meski menjadi Kades, Angely tak segan untuk turun langsung ke jalan menemui masyarakat. Ia juga ikut serta dalam beberapa program kerja yang melibatkan banyak warganya.
Angely juga terlihat beberapa kali mengatur masyarakat dalam anteran saat mengikuti acara. Ia tak segan berbaur dengan masyarakat sekitar.
Lantaran hal itu pula, Angely miliki popularitas tinggi. Ia bahkan miliki banyak pengikut di akun Instagram miliknya. Sejauh ini kurang lebih ada 100 ribu followers di akun @angelyemitasari.
Di akun Instagram tersebut, Angely kerap membagikan unggahan kegiatannya ketika sedang tidak sibuk sebagai Kades.

Jika dilihat dari beberapa potret Angely, Kades itu miliki paras yang cantik seperti selebgram.
Dilihat dari unggahannya, Angely kerap berfoto ketika menyetir di mobil mewahnya. Ia juga sering berpose ketika memakai seragam PNS.
Baik ketika di kantor, rapat, hingga mendatangi masyarakat. Selain itu, ada pula potret Angely saat menjadi bintang tamu acara televisi.
Dalam rangka ulang tahunnya, Angely juga melakukan giveaway untuk para pengikutnya di Instagram.
Pemenang dalam giveaway itu akan mendapat total hadiah 1,4 juta rupiah dalam bentuk uang tunai dan satu unit smartphone.
Meski menjadi Kades, Angely tampaknya masih menerima tawaran endorse. Namun ia hanya menerima endorse untuk produk kecantikan dan klinik kecantikan saja.