Prediksi Tottenham vs Liverpool 12 Januari 2020

211

Gudanggames.net – Prediksi Tottenham vs Liverpool

Pemimpin klasemen Liverpool akan bertandang ke markas besar tim peringkat ke 6 Tottenham pada pekan ke-22 Premier League 2019/20, pada hari Minggu (12/01/2020). Kedua tim ini berada dalam kondisi yang cukup kontras.

Tottenham yang sedang mengalami degradasi kekuatan dan juga penurunan performa. Pasukan dari Jose Mourinho ini hanya menang sebanyak satu kali dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Dan saat ini, mereka hanya imbang dengan skor 1-1 melawan tim divisi dua Middlesbrough di Piala FA, dan harus menjalani partai ulangan.

Mourinho juga akan semakin pusing dengan cederanya beberapa pemain inti dari Tottenham. Striker Harry Kane, serta duo gelandang Moussa Sissoko dan Tanguy Ndombele adalah tiga orang yang paling signifikan.

Dengan kekuatan yang tereduksi tersebut, Mourinho akan membawa Tottenham untuk menghadapi Liverpool yang belum tersentuh kekalahan di Premier League pada musim ini.

Liverpool saat ini sedang mabuk kemenangan. Liverpool selalu menang dalam 11 pertandingan terakhirnya di liga. Dan saat ini, tim pelapis mereka bahkan menyingkirkan sang rival sekota Everton melalui gol tunggal dari pemain muda yaitu Curtis Jones di Piala FA.

Melawan Tottenham, sang manajer Jurgen Klopp siap untuk menurunkan komposisi terbaiknya yang dia miliki.

Alisson berada di bawah mistar serta Virgil van Dijk di poros pertahanan adalah sebuah jaminan untuk lini belakang yang sangat solid dan tidak mudah utnuk diruntuhkan. Sementara itu, Sadio Mane, yang baru saja dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Afrika, akan meneror lini pertahanan Tottenham bersama dengan Roberto Firmino dan juga Mohamed Salah.

Tottenham memang baru dua kali kalah di kandang sendiri pada musim ini. Akan tetapi, The Reds saat ini mempunyai semua yang dibutuhkan untuk merebut sebanyak tiga poin.

Tottenham (4-2-3-1): Gazzaniga; Vertonghen, Sanchez, Alderweireld, Aurier; Winks, Dier; Moura, Alli, Lamela; Heung-Min.

Manajer: Jose Mourinho.

Info skuad: Kane (cedera), Sissoko (cedera), Ndombele (cedera), Davies (cedera), Lloris (cedera), Winks (meragukan), Rose (meragukan).

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijl, Gomez, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Henderson, Chamberlain; Mane, Firmino, Salah.

Manajer: Jurgen Klopp.

Info skuad: Keita (cedera), Clyne (cedera), Fabinho (cedera), Milner (cedera), Matip (meragukan), Lovren (meragukan), Shaqiri (meragukan).

Tottenham hanya menang sebanyak 1 kali dalam 4 laga terakhirnya di Premier League (M1 S1 K2).

Liverpool selalu menang dalam 11 laga terakhirnya di Premier League.

Liverpool selalu clean sheet dalam 5 laga terakhirnya di Premier League.

Liverpool mencetak minimal sebanyak 2 gol dalam 11 dari 13 laga tandang terakhirnya di Premier League.

Liverpool selalu menang dalam 4 laga terakhirnya melawan Tottenham di semua kompetisi.

Prediksi skor akhir: Tottenham 0-2 Liverpool.