Prediksi Manchester City VS Leicester City 21 Desember 2019

442

Gudanggames.net – Pertandingan yang seru akan dipertontonkan di Etihad Stadium pada minggu ke delapan belas Liga Premier hari Minggu, 22 Desember 2019 yang akan darang. Para tim Manchester City yang dikenal dengan ‘Juara Bertahan’ ini akan berduel hebat dengan sang peringkat ke-2 , lawan yang tak kalah tangguh, Leicester City.

Dimana baik Leicester City maupun Manchester City sama-sama baru saja meloloskan diri dalam babak semifinal Carabao Cup kemarin. Kedua tim tersebut hanya terpaut poin sedikit, yakni empat poin (39-35) di dalam kalasemen sementara. Bilamana dapat memenangkan pertandingan ini maka Manchester City akan menghabisi jarak diantaranya dengan Leichester City hanya menjadi satu poin saja.

Apakah para anak buah Josep Guardiola ini dapat menjalankan misinya tersebut?
Manchester City menghabisi Oxford United dengan kemenangan telak (3-1) dengan gol yang dicetak oleh Joao Cancelo dan sang brace, Raheem Sterling. Dimana pada sisi sebaliknya para pejuang dari didikan Brendan Rodgers betul-betul membanting tulang untuk membalikan keadaan melalui adu pinalti.

Memang tidak ada yang dapat menjamin Manchester City dapat mengalahkan Leicester City. Bahkan Leicester kuat dan tak terkalahkan melihat dari 11 pertandingannya sebelum ini, dimana Leicester pun pernah menghabisi Southampton dengan skor 9-0, kemudian Brighton dan Crystal Palace dengan skor sama 2-0, ada pula pada saat melawan Aston Villa dalam laga adu pinaltinya pada Premier League.

Dalam hal ini tidaklah susah untuk menebak siapa saja pemain dari Leicester yang paling ditakuti oleh para pejuang di barisan pertahanan Manchester City. Diantaranya yang wajib mereka waspadai, yakni ; pemain bomber Jamie Vardy, dimana dirinya telah menghiasi skor dengan 11 gol serta juga 3 buah assist dalam sepuluh kali penampilan terbarunya di Leicester City.

Bahkan main dalam kandangnya sendiri, mengikutsertakan para pemain yang hebat seperti, Kevin De Bruyne bahkan hingga sang pujaan Sterling, memang agak disayangkan dengan kepergian Sergio Aguero, dimana dirinya masih dalam status cedera, dalam hal ini Manchester City masi memiliki harapan untuk menang, walau mungkin tidak terlalu besar bilamana Leicester berhasil mendapatkan setidaknya satu poin saja.

Para Pemain

Manchester City (4-3-3) : Mahrez, Ederson, Walker, Otamendi, Sterling, Fernandinho, Zinchenko, De Bruyne, Jesus, Rodri, Gundogan.
Manajer : Josep Guardiola
Info skuat : David Silva (meragukan), Sergio Aguero (cidera), John Stones (cidera), Leroy Sane (cidera), Aymeric Laporte (cidera)

Leicester City (4-1-4-1) : Vardym Chilwei, Evans, Titielemans, Schmeichel, Soyuncu, Maddison, Pereira, Ndidi, Ayoze, Barnes.
Manajer : Brendan Rodgers
Info skuat : Matthew James (cidera)

Prediksi skor Manchester City VS Leichester City : 2-2