Pria Berjalan Pincang ketika Lampu Merah, Aksinya Menjadi Sorotan Warganet

94

Gudanggames.net – Ada saja kelakuan pengemis satu ini, ia tertangkap kamera melakukan akting dan viral di media sosial.

Seorang pria berpakaian lusuh mendekati mobil ketika lampu merah, dengan berjalan pincang dan membengkokkan tangan.

Namun, ketika lampu hijau, ia menjauh dari jalan dengan berjalan seperti biasa dan tidak pincang.

Aksinya ini terekam kamera, postingan ini dibagikan oleh pengguna Facebook Ahmad Nur Hakim pada hari Selasa (19/5/2020).

“Acting nya pinter ya, ketika lampu merah jalan ngesot sedikit tangan di bengkok in begitu lampu hijau jalan kembali normal,” demikian tulisnya pada keterangan video.

Terlihat di video seorang pria berjalan pincang dan tangan bengkok mendekati mobil yang sedang berdiri karena lampu merah.

Ia berjalan pincang dan terlihat seperti seorang yang punya kekurangan.

Namun, setelah mobil pergi atau lampu hijau, ia berjalan seperti biasa, tidak pincang dan tidak bengkok tangan.

Pada video terdengar suara perekam, ”lancar jaya, lancar jaya tu, mengesot-ngesot pas lampu merah, cari uangnya pinter ya, aduh pak pak,” terdengar pada video.

Warganet juga ikut mengomentari kejadian ini, menurut pengakuan, pria ini memang sering melakukan aksi tersebut, serta berpindah-pindah tempat.

“Ini pengemis tipu2. Dulu tinggal di deket rumah. Dy tidak cacat fisik. Ini pengemis tipu2 angkatan lama,” jelas akun Facebook Angga Pradita Putra.

“Itu sering di lampu merah Kediri Tuban klu ga Benoa square,” Dharwan jelasnya.

Aksi pria ini menjadi sorotan, karena warganet pernah bertemu ataupun pernah melihat pria ini menjalankan aksinya.

“Saya pernah mau naik kereta dari banyuwangi saya liat bapak itu jualan kopi , kemaren papasan di gang angsa ubung beliau lagi bawa belanjaan dua kresek besar tampak sehat , ya semoga sehat terus pak ya rejeki orang beda beda caranya,” Radithya Raynar

Aksi pria ini masih menjadi pertanyaan warganet, karena seperti pada kolom kometar, warganet sering bertemu dengan pria ini di persimpangan jalan.

Terkadang pria ini menjadi penjual kopi.

Belakangan ini memang sering sekali terlihat di media sosial, jika bukan penjambretan, ada juga penipuan, sehingga warga perlu meningkatkan kewaspadaan.