Motor Dibuang ke Sungai Lalu Dipungut Lagi, Motifnya Bikin Penasaran

1259

Gudanggames.net – Viral di media sosial, video yang memperlihatkan momen saat sekelompok pemuda tengah menggotong sebuah sepeda motor.

Momen tersebut diunggah oleh akun Instagram @newdramaojol.id hari ini (10/5/2020). Akun tersebut menyebutkan bahwa peristiwa ini berlokasi di Cibubur, Jakarta Timur.

Yang bikin heran adalah usai menggotong motor tersebut, sekelompok remaja ini malah melempar motor tersebut ke sungai. Apa sebab?

Rupanya hal itu mereka lakukan diduga karena mereka merupakan sebagian dari pemuda yang terciduk melakukan balap liar. Hukuman pun diberikan agar memberi efek jera, yakni dengan membuang motor ke sungai.

Namun apakah mereka rela membiarkan motor tersebut tenggelam? Tentu saja tidak. Di akhir video tersebut, terlihat sekelompok orang yang mengevakuasi motor yang dibuang tadi dari sungai.

Salah satu orang dalam video tersebut malah ngomel tak terima dengan hukuman yang dianggap berlebihan.

“Motor puluhan juta malah diceburin,” kata salah seorang lelaki pada video tersebut.

“Haduh, yang nyuruh nyeburin nyiksa ini.” lanjutnya.

Namun rupanya perkataan dari salah seorang dari rombongan tersebut justru malah memicu komentar-komentar pedas warganet. Beberapa dari mereka mencibir dari klaim harga motor tersebut. Berikut beberapa komentar di antaranya.

“Puluhan juta rangka sama mesin doang, boong bae” ujar @dimassyahrul76.

“Hahahaha baguuuuss baguuuusssss kabar baik ternyata, masih untung gk di bakar / di lindes beko yaa” celetuk @prs.prasetyo.