Demi Keliling Indonesia, Pria Ini Rela Tinggalkan Keluarga, Ini Curhat Pilu Mantan Istri

116

Gudanggames.net – Baru-baru ini cuitan seorang perempuan bernama Cancalita Anindyaputri mendadak viral di Twitter.

Dalam cuitan tersebut, Cacanlita mencurahkan isi hatinya mengenai mantan suaminya yang tega meninggalkan dirinya saat usia anak mereka masih 6 bulan. Sang suami pergi meninggalkannya demi bisa keliling Indonesia.

“Teruntuk mantan yang ninggalin kita berdua waktu Gio masih 6 bulan gara2 mau traveling keliling Indonesia, makan tuh “kalo ngga sekarang kapan lagi” . Kami sekarang bisa traveling tanpa harus pusing nebeng tinggal dan utang kanan kiri kaya kamu,” tulis Cancalita di akun Twitter-nya.

Cancalita mengungkapkan bahwa mantan suaminya sangat ‘gila’ traveling. Dia juga membeberkan bahwa mantannya tersebut bukan traveler yang baik, karena traveler yang baik tidak akan meninggalkan istri dan anaknya demi kesenangan sendiri.

Berdasarkan keterangan Cancalita, mantannya tersebut sampai harus mengutang ke sana ke mari demi keliling Indonesia.

“Semoga pesan ini bisa kebaca sama mantan bgst yang utangnya dimana2 cuma demi buat traveling. Kamu tu bukan pejalan yang baik kek yang mamu tulis di bio, pejalan yang baik itu ya tau kapan harus beristirahat dan mulai lagi. Tulul,” lanjutnya.

Meski tak membeberkan siapa sosok pria yang meninggalkannya tersebut, namun menurut Cancalita, para traveler rata-rata mengenal mantan suaminya.

Setelah pengalaman tak mengenakkan tersebut menimpanya, Cancalita perlahan bangkit dan memperbaiki kehidupannya yang sempat berantakan. Dia juga akhirnya bertemu dengan pria baik yang kini menjadi suaminya.

Cuitan Cancalita yang viral menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak yang turut prihatin atas kejadian yang menimpa Cancalita.

“Mbak mo nanya, itu ex yg suka jalan2 tanggung jawab kirimin anaknya nafkah ga buat beli baju or susu. Mantan istri ada tp mantan anak kan ngga ya. Kalo bisa jalan2 tp ga pernah jalanin kewajiban jd bapaknya ya sampah memang lebih baik dibuang ditempatnya,” kata akun balidj78.

“Pengin tau tanggapan mas mantan ini, pencapaian apa yang ingin dia raih sampai harus ninggalin anak bayi 6 usia bulan,” kata akun kvdaliar.