Prediksi Wolverhampton VS Manchester City 28 Desember 2019

119

Gudanggames.net – Prediksi Wolverhampton VS Manchester City 28 Desember 2019

Pada peringkat ketiga sang Manchester City yang mana juga merupakan juara bertahan saat ini akan memainkan pertempuran sengit melawan sang Wolverhampton yang menduduki peringkat keenam dalam minggu kesembilan belas Liga Premier pada hari Sabtu tanggal 28 Desember 2019 yang akan datang. Dalam pertempuran ini memang merupakan kesempatan bagi Manchester City untuk dapat mengambil alih peringkat kedua di Premier League ini.

Apabila dapat memenangkan pertandingan yang berlangsung di kandang Wolverhampton ini maka ada kemungkinan yang sangat besar bagi para anak buah Josep Guardiola ini untuk dapat menyalip tim dari Leicester City. Pasalnya, dalam pertandingan di hari sebelumnya, The Foxes telah menghadapi tim dari pemimpin Liverpool. Dan yang disayangkan disini adalah meski bermain di kandangnya sendiri, dalam hal ini The Foxes tetap terancam kehilangan poinnya.

Diprediksi apabila Manchester City berhasil menjatuhkan Wolverhampton dalam laga kandang tersebut akan cukup berat untuk dilakukan. Pada akhir pekan sebelumnya, Manchester City sendiri telah berhasil mencetak poin unggul dengan nilai 3-1 melawan Leichester City, dengan mengantongi tendangan dari Riyad Mahrez, Ilkay Gundongan juga telah membantu sekali dengan tendangannya pada poin penalty, serta tak ketinggalan gol yang dicetak oleh Gabriel Jesus.

Berkat gol-gol yang dipersembahkan mereka tersebut kini Manchester City hanya terpaut poin kecil dengan Leicester City yakni hanya selisih satu poin saja (38-39). Walau begitu dari sisi Wolverhamton sendiri pun cukup kuat melihat dari bagaimana pertandingannya akhir-akhir ini. Dimana dalam laganya dia hanya kalah sebanyak satu kali dari total 13 pertandingan. Dan saat ini anak buah dari Nuno Espirito Santo sendiripun hanya memiliki selisih empat poin dari kedudukan empat besar Liga Premier.

Dalam pertandingan yang berlangsung sebelumnya, Wolverhampton sendiri telah meraih poin cukup baik dalam status comeback winner-nya, dengan perolehan nilai 2-1 melawan tuan rumah saat itu, yakni Norwich City. Dengan cetakan tendangan dari Roman Saiss dan Raul Jimeney yang sangat tajam tersebut Manchester City mungkin tidak boleh lengah dan menganggap enteng lawannya.

Susunan Pemain

Wolverhampton (3-4-3)  :  Patricio ; Dendoncker, Coady, Saiss ; Moutinho, Doherty, Jonny, Neves ; Jimenez, Jota, Traore
Manajer  :   Nuno Espirito Santo
Info Squad  :  Boly (cidera), Gibbs-White (cidera)

Manchester City (4-3-3)  :  Ederson ; Otamendi, Fernandinho, Mendy, Walker ; De Bruyne, Foden, Rodrigo ; Gabriel Jesus, Sterling, Bernando Silva
Manajer  : Josep Guardiola
Info Skuad  :  Gundongan (meragukan), Sane (cidera), David Silva (cidera), Stones (cidera), Laporte (cidera).

Prediksi Skor Wolverhampton VS Manchester City  :  1-2