Prediksi Watford VS Manchester United 21 Desember 2019

130

Gudanggames.net – Manchester United (MU) akan bertarung sengit melawan tim kuat Watford pada minggu ke delapan belas ini, dalam pertandingan Premier League yang akan datang, Minggu 22 Desember 2019 ini.
Pertempuran yang akan berlangsung di Vicarage Road tersebut akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV lokal kita, TVRI, dan tak ketinggalan kick-off pada pukul 19.00 WIB.

Melihat melalui pertandingan yang sudah-sudah, performa dan rekor dari MU dapat dirasa bahwa MU akan keluar menjadi pemenang, MU merupakan salah satu tim favourit banyak pecinta bola. Walau lawan mainnya, yakni Watford dalam beberapa laga terakhirnya berhasil mencetak 1-2gol, sepertinya masih jauh untuk mengejar ekor MU.

Pada Premier League tahun ini, dimana lawan dari MU adalah tim yang baru satu kali memenangkan pertandingan, Watford memang selalu gagal dilihat dari kelima pertandingan yang diikutinya terakhir kali, dimana dapat dijelaskan dengan empat kali pertandingan dengan mengantongi kekalahan dan satu kali pertandingan imbang. Bahkan pada minggu terakhir ini mereka di buat babak belur oleh sang tuan rumah, Liverpool dengan skor 0-2.

Dilain sisi MU tak terkalahkan jika dilihat dari ke-enam pertandingan terakhir yang diikutinya. Para pasukan Ole Gunnar Solskjaer tersebut juga penuh dengan semangat tinggi setelah menghabisi Colchester dengan skor 3-0 pada perempat final Carabao Cup sebelumnya yang di adakan pada pertengahan minggu kemarin. Dimana baik Anthony Martial dan Marcus Rashford telah menembakkan masing-masingnya satu gol kedalam gawang pertahanan Colchester, dan mungkin keduanya akan kembali menjadi momok dari Red Devils di Vicarage Road yang akan datang.

Susunan Pemain

Watford (4-3-3) : Kabasele, Hughes, Kikom Foster, Doucoure, Cathcart, Deulofeu, Masina, Capuoe, Sarr, Deeney.
Manajer : Nigel Pearson
Info Skuat : Bachmann (cidera), Janmaat (cidera), Masina (cidera), Prodl (cidera), Pereyra (cidera), Welbeck (cidera), Cleverley (cidera).

Skor akhir Watford VS Manchester United : 1-2