Prediksi Real Madrid VS Atheltic Bilbao 22 Desember 2019

275

Gudanggames.net – Kali ini Real Madrid akan melawan Athletic Bilbao pada pertarungan di Santiago Bernabeu yang akan dilangsungkan pada minggu ke-18 La Liga pada hari Senin yang akan datang tanggal 23 Desember 2019. Dalam laga yang akan berlangsung ini Madrid akan menjadikannya sebagai ajang penebusan kegagalan untuk laga sebelumnya saat melawan Barcelona.

Dimana sebelumnya Madrid memperoleh nilai draw (0-0) pada markas sang rival. Perhitungan poin saat ini untuk Madrid sendiri memiliki 36 poin, sama dengan pemimpin klasemen Barcelona tersebut. Dan di sisi lain Bilbao sendiri menempati peringkat ketujuh dengan perolehan skor 27.

Untuk pertandingan ini memang Madrid menjadi favourit untuk memenangkan pertandingannya. Apalagi bila Madrid dapat bertanding dengan fit seperti pada waktu melawan Barcelona seperti sebelumnya. Saat melawan Barcelona para anak buah Zinedine Zidane menunjukan penampilan yang sangat fantastis meski mereka hanya bermain dalam ajang Camp Nou.

Madrid sendiri saat melawan Barcelona penuh dengan pengharapan kemenangan, sayangnya untuk klaim dalam tanding pinalti terakhir digagalkan oleh wasit. Bahkan gol yang di cetak oleh Gareth Bale pun telah di anulir wasit. Semoga saja mereka dapat bermain seperti itu lagi besok, dimana ada harapan besar untuk Madrid mengingat Bilbao baru satu kali memenangkan pertandingan di musim ini. Waspada bagi Los Leones.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3)  :  Courtis; Ramos, Carvajal, Mendy, Varane; Kroos, Valverde, Modric; Bale, Benjema, Rodrygo
Manajer  :  Zinedine Zidane
Info Skuat  :  Vaquez (cidera), Hazard (cidera), Marcelo (cidera), Asensio (cidera), James Rodriquez (cidera), Casemiro (skorsing)

Atheltic Bilbao (4-2-3-1)  :  Unai Simon; Inigo, Yerai, Leque, Yuri, Martinez; Cordoba, Dani Garcia; Inaki Williams
Manajer  :  Gaizka Garitano
Info Skuat  :  Iker Muniain (cidera), Oscar De Marcos (cidera), Aduriz (cidera), Ander Capa (skorsing).

Prediksi skor Real Madrid VS Atheltic Bilbao  :  2-0