Prediksi Liverpool VS Flamengo 22 Desember 2019

245

Gudanggames.net – Pertandingan antara Liverpool dan Flamengo dalam babak final Piala Dunia antar club 2019 akan dilangsungkan besok malam, hari Minggu 22 Desember 2019, dimana pertandingan akan berlangsung di Khalifa International Stadium.

Liverpool dinyatakan akan bertandang ke final Piala Dunia Antar Klub tersebut setelah memenangkan pertandingan melawan Monterrey dengan skor 2-1. Para anak buah Jurgen Klopp mencetak dua gol, yakni Naby Keita dan Roberto Firmino, dapat dilihat sebelumnya bahwa Liverpool menang telak di menit-menit terakhir permainan.

Disisi lain, Flamengo masuk babak final dengan sebelumnya memenangkan pertandingan dengan Al Hilal dengan skor 3-1. Pencetak gol dari tim Brazil tersebut ialah Giorgian De Arrascaeta, Bruno Henrique, dan terakhir oleh Ali Albulayhi dengan gol bunuh dirinya. Dalam hal ini memang tim Flamengo tak dapat dipandang dengan sebelah mata sebagai lawan yang cukup tangguh.

Flamengo sendiri memang memiliki banyak pemain yang cukup berkelas. Salah satunya pemain kelas atas di Flamengo sendiri yakni Gabriel Barbosa yang sebelumnya bersarang di Intermilan, kemudian ada juga pemain dengan pengalaman besar seperti Diego Ribas, Rafinha dan juga Filipe Luis. Bahkan dengan pelatih asal Portugal pernah menjadi salah satu juara dalam Liga Portugal, sang Jorge Jesus, bahkan bukan hanya itu dirinya pun pernah melatih Benfica dan Sporting CP.

Di lain pihak Liverpool sendiri pamornya dengan banyak di-favouritkan oleh banyak penduduk pun memiliki pemain lengkap dengan skill bermain yang tidak terkalahkan juga, bahkan dengan Jurgen Klopp mendukung sebagai menajer tim mereka tidak pernah kesulitan dengan pemilihan calon pemain yang akan tampil bertanding. Memang cukup disayangkan dalam tim Liverpool sendiri terdapat beberapa pemain yang berada dalam kondisi cidera.

Susunan Pemain

Liverpool (4-2-3-1)  :  Van-Djik, Gomez, Alexander-Arnold, Milner, Alisson, Keita, Henderson, Firmino, Mane, Shaqiri, Salah
Manajer  :  Jurgen Klopp

Flamengo (4-2-3-1)  :  Alves, Mari, Caio, Rafinha, Luis, Gerson, Henrique, Arao, De Arrascaeta, Gerson, Barbosa
Manajer  :  Jorge Jesus

Prediksi Skor Liverpool VS Flamengo  :  2-1