Prediksi Leicester City VS Liverpool 27 Desember 2019

176

Gudanggames.net – Prediksi Leicester City VS Liverpool 27 Desember 2019

Pemimpin dari kalasemen Liverpool akan bertarung melawan peringkat kedua sang Leicester City pada hari Jumat 27 Desember 2019 ini. Pertempuran yang diadakan di King Power Stadium tersebut akan menjadi pertarungan pertama oleh The Reds setelah memenangkan pertandingan antarklub dalam ajang FIFA.

Liverpool benar-benar baik bermain di Qatar. Para anak buah Jurgen Klopp berhasil menghabisi Flamengo dengan perolehan nilai 1-0 melalui tendangan yang berhasil disarangkan oleh Roberto Firmino pada tambahan waktu di final pertandingan. Bahkan mereka menjadi salah satu tim bola yang banyak dipuja oleh seluruh dunia. Dalam hal ini juga semua didukung oleh nama Mohamed Salah, yang mana dinobatkan sebagai pemain sepak bola terbaik dalam waktu tersebut.

Melihat sisi setelahnya dalam laga yang akan datang di Qatar Liverpool kembali diuji dengan dihadapkan pada lawan yang berat. Perjuangan dan perlawanannya ke kandang The Foxes tidak akan berjalan sesuai harapan mereka. Walau begitu tetap ada secercah peluang untuk mendapatkan nilai untuk kemenangan.

Melihat dari pertandingan-pertandingan sebelumnya dimana anak asuhan dari Brendan Rodgers menyelesaikan dua pertandingan terakhirnya dengan tanpa kemenangan, cukup menyakitkan. Bahkan dalam pertandingan sebelumnya pun mereka menyelesaikannya dengan skor imbang 1-1 saat bertanding melawan Norwih, dan mereka tumbang 1-3 di markas Manchester City tersebut.

Walau begitu, Leicester City pun tetap memiliki peluang untuk dapat mencetak beberapa gol dalam laganya yang akan datang ini. Terutama Liverpool wajib mewaspadai sang bomber utama mereka yakni, Jamie Vardy yang berhasil membobol gawang Manchester City sebelumnya. Jamie sendiri selama ini telah berhasil mencetak dua belas gol dan tiga assist jika dilihat dalam 11 pertandingan terakhirnya dalam Leicester City di beberapa ajang pertandingan.

Lini belakang Liverpool wajib dengan sangat untuk mengawasi pergerakan Vardy, dimana lini belakang Liverpool dijaga oleh pemain kelas berat juga, Virgil van Djik. Jangan sampai karena lengah sesaat mereka justru menelan kekalahan pahit pertamanya dalam Liga Premier League musim ini. Dalam hal ini memang Liverpool wajib berjuang dengan sangat jika mereka ingin merebut tiga poin dari lawan mereka tersebut.

Susunan Pemain

Leicester City (4-5-1)  :  Schmeichel ; Soyuncu, Pereira, Chilwell, Evans ; Ndidi, Barnes, Madison, Perez, Tielemans ; Vardy
Manajer  :  Brendan Rodgers
Info Skuad  :  James (cidera), Barnes (meragukan)

Liverpool ()  :  Alisson ; Van Djik, Alexander-Arnold, Robertson, Gomez ; Henderson, Keita, Milner ; Firmino, Salah, Mane
Manajer  :  Jurgen Klopp
Info Skuad  :  Matip (cidera), Fabinho (cidera), Clyne (cidera), Lovren (cidera), Chamberlain (cidera), Wijnaldum (meragukan)

Prediksi Skor Leicester City VS Liverpool  :  1-2