Prediksi Juventus vs Lazio 22 Desember 2019

155

GudangGames.net – Juventus vs Lazio pada laga Supercoppa Italiana 2019/2020 pada akhir pekan ini. Duel juara Serie A dan Coppa Italia pada musim 2018/2019 ini akan digelar pada hari Minggu (22/12/2019) di King Saud University Stadium.

Juventus telah menjadi juara Supercoppa pada edisi musim 2018/2019 yang lalu. Dan Juventus menang dengan skor 1-0 atas AC Milan. Pada saat itu, Juventus dapat menang berkat mendapatkan gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Sedangkan, Lazio adalah juara Supercoppa pada edisi tahun 2017 lalu. Pada saat itu Lazio telah mengalahkan Juventus dengan skor 2-3 di Stadio Olimpico. Dan dua gol Juventus dicetak oleh Paulo Dybala, sedangkan gol dari Lazio dicetak oleh Ciro Immobile [2 gol] dan Alessandro Murgia.

Juventus dan Lazio mereka sudah sekali berjumpa pada musim 2019/2020 di pentas Serie A. Dan Lazio unggul dengan skor 3-1. Lazio menjadi salah satu tim pertama yang dapat mengalahkan Juventus pada musim ini.

Kondisi Juventus dan Lazio saat ini tidak banyak berubah sejak pertemuan terakhir mereka pada 8 Desember 2019 yang lalu. Namun bedanya, sekarang performa dari Cristiano Ronaldo sedang onfire. Ronaldo sudah mencetak enam gol dari lima laga terakhirnya di semua kompetisi.

Dan Lazio sendiri juga tidak bergantung pada Ciro Immobile untuk mencetak sebuah gol. Luis Alberto, Joachim Correa, dan Felipe Caicedo dapat menjadi sebuah pendulang gol saat dibutuhkan oleh Lazio.

Perkiraan Susunan Pemain
Lazio (3-5-2): Strakosha; Luiz Felipe, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto, Lulic; Correa, Immobile.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Info skuad: Jordan Lukaku (cedera), Berisha (meragukan), Patric (meragukan), Marusic (meragukan).

Juventus (4-3-1-2): Szczesny; Cuadrado, Bonucci, de Ligt, De Sciglio; Matuidi, Pjanic, Bentancur; Ramsey; Dybala, Ronaldo.

Pelatih: Maurizio Sarri.

Info skuad: Chiellini (cedera), Douglas Costa (cedera), Khedira (cedera), Rabiot (meragukan) Alex Sandro (meragukan).

Prediksi skor akhir: Juventus 2 – 1 Lazio