Prediksi Inter Milan VS Genoa 22 Desember 2019

293

Gudanggames.net – Besok kita akan menyaksikan laga dimana sang Inter Milan akan melawan tim zona merah, Genoa yang akan dilangsungkan di Stadiun San Siro – Giuseppe Meazza, pada hari Minggu 22 Desember 2019. Laga berikut merupakan laga dalam Serie A untuk pekan yang ke tujuh belas. Dimana Inter Milan sendiri dengan sungguh-sungguh harus memanfaatkan kesempatan ini agar dapat kembali pada jalur kemenangannya yang tertinggal.

Seperti yang kita ketahui Inter Milan sendiri tidak pernah meraih kemenangan dilihat dari ketiga pertandingannya yang terbaru ini. Dimana setelah meraih poin draw pada pertandingan dengan tim AS Roma, Inter Milan telah dilecehkan sebagai ‘tim B’ Barcelona pada Liga Champion, dan bahkan timnya pun gagal lolos sebagai tim 16 besar. Setelah-nya pun tim Antonio Conte tersebut hanya dapat meraih skor imbang (1-1) pada pertempuran di markas Florentina.

Di sisi lain, pada akhir pekan yang lalu, tim Genoa sendiri pun dihabisi dalam pertandingan derby melawan Sampdoria dengan skor 0-1 yang cukup memalukan. Tiago Motta sendiri menjanjikan kepada semua penonton untuk menampilkan laga yang mempesona saat akan melawan Inter Milan ini.

Tim besutan Tiago Motta, pelatih Genoa ini yang merupakan mantan gelandang Miilan ini pun bertanding tanpa mendapat kemenangan sama sekali jika dilihat dalam tujuh pertandingan terakhirnya beberapa waktu sebelum ini dalam Serie A. Jadi yang manakah dari kedua tim ini yang akan sedikit mencerahkan hati mereka dan membawa pulang kemenangan untuk menutup tahun 2019 ini?

Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2)  :  Handanovic; De Vrij, Godin, Skriniar; Biraghi, Borja Valero, Vecino, Candreva, Gagliardini; Lukaku, Esposito
Manajer  :  Antonio Conte
Info Skuat  :  Sanchez (cidera), Asamoah (cidera), Sensi (cidera), Gagliardini (cidera), Skriniar (meragukan), D’Ambrosio (meragukan), Barella (meragukan), Lautaro Martinez (skorsing), Brozovic (skorsing).

Genoa (3-5-1-1)  :  Radu; Romero, Biraschi, Criscito; Radovanovic, Cassata, Schone, Ghiglione, Ankersen; Pinamonti, Agudelo
Manajer  :  Thiago Motta
Info Skuat  :  Zapata (cidera), Kouame (cidera), Lerager (cidera), Ghiglione (meragukan), Romero (meragukan), Sturaro (meragukan), Pandev (skorsing),

Prediksi skor Inter Milan VS Genoa  :   2-0