Prediksi Everton VS Arsenal 21 Desember 2019

101

Gudanggames.net – Goodison Park akan menerima kehadiran Arsenal, hari Sabtu 21 Desember 2019 ini. Dimana the Gunners akan melawan tuan rumah Everton tersebut. Pertandingan ini berlangsung pada minggu ke delapan belas dalam Premier League. Perlu diingatkan bahwa baik Everton maupun Arsenal masing-masing tidak memiliki manajer saat ini, mereka saat ini ditangani oleh caretaker, yang mana Arsenal di asuh oleh Ljungberg dan Everton sendiri diasuh oleh Duncan Ferguson.

Arsenal sendiri bersama dengan Ljungberg telah menelan dua kali kekalahan menyakitkan dalam lima kali pertandingan terakhir. Bahkan dalam laga baru-baru ini masi jelas di ingatan bahwa Arsenal babak belur di habisi oleh Manchester City pada pertandingan di kandang sendiri, dengan tiga skor tanpa balasan. Dimana pada saat ini Arsenal masih belum jelas, sebaliknya dengan Everton yang semakin baik diasuh oleh Ferguson.

Memang patut diakui bahwa Everton sedang dalam kondisi yang baik sekali, dimana dapat dilihat dalam laga pertamanya bersama Ferguson di minggu ke-16 yang lalu, Chelsea dihajar 3-1 saat pertandingan di Goodison Park. Walau begitu, tetap saja dalam hal melawan Arsenal kali ini Everton mesti mempersiapkan diri, kadang kala kondisi terbaik pun dapat menjadi bencana.

Belum lama ini Everton telah menghadapi Leicester City pada pertandingan di perempat final yang lalu di Carabao Cup, dan pada pertandingan ini skor dinyatakan imbang dengan perolehan nilai 2-2 dan tim Everton terlempar cukup menyedihkan melalui adu pinalti penentuan. Dari sini dapatkah Arsenal memanfaatkan kondisi kesedihan Everton untuk dapat mencuri beberapa poin tambahan atau justru malah kembali menelan kekalahan menyakitkan?

Susunan Pemain

Everton (4-4-2) : Calvert, Lewin, Iwobi, Bernard, Pickford, Kean, Coleman, Mina, Holgate, Digne, Davies.
Manajer : (interim) Duncan Ferguson
Info Skuat : Andre Gomes (cidera), Gbamin(cidera), Walcott (cidera), Djibrill (meragukan), Sigurdsson (meragukan), Digne (meragukan), Delph (meragukan).

Arsenal (4-2-3-1) : David Luiz, Guendouzi, Leno, Martinelli, Kolasinac, Maitland-Niles, Chambers, Aubameyang, Pepe, Torreira, Ozil.
Manajer : (interim) Freddie Ljungberg
Info Skuat : Sokraris (Skorsing), Ceballos (cidera), Bellerin (cidera), Holding (cidera), Tierney (cidera), Xhaka (meragukan), Kolasinac (meragukan).

Prediksi skor Everton VS Arsenal : 1-1