Prediksi AS Roma vs Juventus 13 Januari 2020

214

Gudanggames.net – Juara bertahan dan juga peringkat ke 2 Juventus akan bertandang ke Olimpico untuk menghadapi peringkat 4 yakni AS Roma pada pekan yang ke-19 Serie A 2019/20, pada hari Senin (13/01/2020). Juventus akan terus bersaing secara ketat dengan Inter Milan di atas. Terpeleset sangat haram hukumnya untuk mereka.

Untuk Juventus, kemenangan atas Roma adalah sebuah target yang mutlak. Untuk itu, mereka harus bisa untuk mematahkan tren negatif tanpa kemenangan dalam lima laga tandang terakhirnya saat melawan Roma di Serie A (M0 S2 K3).

Kekalahan dengan skor 0-2 di Olimpico pada musim lalu oleh gol-gol Alessandro Florenzi dan juga Edin Dzeko perlu mereka balas.

Juventus mempunyai modal yang cukup bagus untuk melakukannya. Modal tersebut tentu saja adalah kemenangan dengan skor 4-0 atas Cagliari di awal tahun 2020 kemarin, di mana Gonzalo Higuain menyumbang satu buah gol, dan Cristiano Ronaldo memborong sebanyak tiga gol.

Juventus baru menelan dua kekalahan di semua kompetisi pada musim ini. Dua kekalahan tersebut semuanya didapatkan saat melawan Lazio (Serie A dan Supercoppa), tetangga Giallorossi. Mereka tentu saja tidak ingin mengalaminya saat menghadapi tim ibu kota yang lain.

Sementara itu, Roma baru saja mengawali tahun ini dengan cara yang sangat tidak menyenangkan. Menjamu Torino, tetangga Juventus, Roma menyerah dengan skor 0-2.

Roma pastinya ingin langsung bangkit di laga berikutnya. Akan tetapi, lawan yang datang adalah tim kota Turin lainnya, yang bahkan jauh lebih kuat. Akankah hal ini menjadi sebuah kekalahan yang beruntun bagi Roma?

Roma (4-2-3-1): Pau Lopez; Florenzi, Mancini, Smalling, Kolarov; Diawara, Veretout; Zaniolo, Pellegrini, Perotti; Dzeko.

Pelatih: Paulo Fonseca.

Info skuad: Zappacosta (cedera), Pastore (cedera), Santon (cedera), Kluivert (cedera), Mkhitaryan (cedera).

Juventus (4-3-1-2): Szczesny; Cuadrado, Bonucci, Demiral, Alex Sandro; Rabiot, Pjanic, Matuidi; Ramsey; Dybala, Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Maurizio Sarri.

Info skuad: Bentancur (skorsing), Chiellini (cedera), Khedira (cedera).

Roma hanya kalah sebanyak 2 kali dalam 13 laga terakhirnya di Serie A (M8 S3 K2).

Roma menang sebanyak 4 kali dan kalah 1 kali dalam 5 laga kandang terakhirnya di Serie A (M4 S0 K1).

Tercipta maksimal sebanyak 2 gol dalam 9 dari 11 laga kandang terakhir Roma melawan Juventus di semua kompetisi.

Juventus memenangi 12 dari 15 laga terakhirnya di Serie A.

Selalu tercipta minimal sebanyak 3 gol dalam 6 laga terakhir Juventus di Serie A.

Juventus mencetak minimal sebanyak 2 gol dalam 5 dari 6 laga terakhirnya di Serie A.

Prediksi skor akhir: AS Roma 0-1 Juventus