Prediksi West Ham vs Manchester United 29 September 2018

157

GudangGames.org – Berikut ini adalah prediksi skor dan juga jadwal pertandingan dari Liga Inggris antara West Ham vs Manchester United yang akan digelar di London Stadium pada hari Sabtu (29/9) pukul 18.30 WIB.

Dan jika ada sebuah kesempatan terbaik untuk West Ham untuk membuat sebuah kejutan maka inilah saatnya. Mereka berada di dalam kondisi moral terbaiknya, sedangkan lawan mereka justru dalam semangat yang sangat buruk.

West Ham sendiri memang menghuni pada posisi ke 17 di klasemen Liga Inggris, baru menang satu kali dan imbang satu kali, namun mereka baru saja berpesta gol dengan skor 8-0 di ajang Piala Liga saat melawan tim divisi keempat Macclesfield. Hal ini dapat memberi para pemain The Hammers semangat dan memiliki keyakinan diri yang besar ketika menghadapi oposisi mereka pada akhir pekan ini.

Setan Merah tidak sedang didalam kondisi terbaiknya. Dilihat dari rekaman di lapangan latihan memperlihatkan adanya perang mulut antara Paul Pogba dan juga Jose Mourinho, hal tersebut dipicu terutama oleh komentar negatif dari pemain Prancis tersebut atas taktik dari sang pelatih dalam hasil yang imbang yakni dengan skor 1-1 melawan Wolverhampton, terakhir kali.

Hal tersebut, ditambah dengan adanya kekalahan adu penalti ketika melawan Derby County di ajang Piala Liga yang akan membuat semangat tim merosot. dan situasi toxic di dalam kamar ganti, juga ketidaksenangan di antara para staf kepelatihan kepada arogansi Pogba, dan di sisi lainnya ketidaksukaan dari para pemain kepada Mourinho sendiri pastinya akan berdampak kepada performa di atas lapangan.

Manchester United sendiri sudah tanpa kemenangan didalam dua laga terakhirnya di semua kompetisi, sedangkan The Hammers yang berada di bawah asuhan Manuel Pellegrini tanpa kekalahan dari ketiga laga terakhirnya.

Berita Tim West Ham vs Manchester United
West Ham dilanda beberapa cedera. Yakni Andy Carroll, Manuel Lanzini, Winston Reid, Carlos Sanchez, dan Jack Wilshere nampaknya tidak akan tersedia karena mereka mengalami cedera. Sedangkan Marko Arnautovic dan juga Chicharito diragukan. Dari kubu Setan Merah, hanya ada Marcos Rojo yang absen akibat mengalami cedera, sedangkan kiper cadangan yaitu Sergio Romero mendapatkan kartu merah ketika melawan Derby County pada laga Piala Liga dan hal tersebut berdampak pada pertandingan ini.

Prediksi Skor West Ham United vs Manchester United
West Ham telah berhasil untuk menahan imbang Manchester United dengan skor 0-0 pada pertemuan terkininya. Dan mereka juga imbang dengan skor 0-0 saat melawan Chelsea di ajang Liga Inggris yang terakhir kali. Tuan rumah sendiri akan dengan senang hati bertahan secara ketat untuk membuat frustrasi para tim tamu. Dan dengan semua pengetahuan di atas tadi prediksi skor dari West Ham vs Manchester United yaitu 0-0.