Prediksi PSG vs Red Star Belgrade 3 Oktober 2018

125

GudangGames.org – PSG akan menjamu tamu yakni Red Star Belgrade pada laga kedua Grup C di Liga Champions yang akan digelar di Parc Des Princes, pada hari Rabu (3/10) pada pukul 23:55 WIB.

Tampaknya hal ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat mudah sekali untuk Paris Saint-Germain. Dari perbedaan kualitas sangat terlihat jauh antara kedua belah pihak.

Paris Saint-Germain mempunyai trio penyerang yang haus akan gol dalam diri Neymar, Kylian Mbappe dan juga Edinson Cavani. Akan tetapi, pada pertandingan saat melawan Liverpool, trio tersebut justru mati kutu ketika berhadapan dengan lini pertahanan solid dari Liverpool.

Dan di sisi lain, Red Star Belgrade sendiri hanya bermain dengan skor imbang pada laga pembuka. Walaupun hanya bermain secara seimbang, skuad dari Vladan Milojevic ini menunjukkan semangat juang yang sangat fenomenal ketika menahan gempuran dari Napoli untuk mendapatkan hasil yang imbang tanpa gol di Beograd.

Prediksi PSG vs Red Star Belgrade:
PSG mempunyai keharusan untuk mendapatkan sebuah kemenangan di sini usai mereka kalah dari Liverpool di Anfield pada hari pembukaan. Garis pertahanan dari Thomas Tuchel telah memperlihatkan terlalu banyak lubang ketika itu, dan memungkinkan Liverpool untuk mencetak tiga gol. PSG sendiri hanya meraih dua gawang bersih saja dalam delapan pertandingan liga sejauh ini dan karena hal itulah sebabnya kami akan mendukung kemenangan untuk tuan rumah.

Dan tidak hanya itu saja, PSG juga mempunyai rata-rata lebih dari tiga gol per pertandingan di Ligue 1, di mana mereka telah memenangkan delapan dari delapan pertandingan sejauh ini. Dan karena perbedaan kualitas antara kedua tim tersebut, kami benar-benar sangat mengharapkan serangan satu arah. PSG sangat diharapkan menang dengan tiga atau lebih gol pada hari Rabu malam nanti. Prediksi skor: PSG 3-0 Red Star Belgrade.