Prediksi Juventus vs Sassuolo 16 September 2018

142

Berikut ini adalah prediksi skor dan juga jadwal pertandingan di Liga Italia antara Juventus vs Sassuolo di Allianz Stadium pada hari Minggu (20/09) pada pukul 20.00 WIB. Ini adalah sebuah laga urutan yang pertama melawan ranking kedua.

Juventus memuncaki klasemen Liga Italia, tentu nya hal itu sudah tidak mengejutkan lagi. Namun Sassuolo di urutan kedua? Nah ini baru yang namanya berita. Klub bernama lengkap Unione Sportiva Sassuolo Calcio tersebut telah menduduki posisi yang kedua pada klasemen Serie A usai menang sebanyak dua kali (termasuk skor 1-0 atas Inter Milan, dan skor 5-3 lawan Genoa) dan draw sekali (dengan skor 2-2 di Cagliari).

Dan sementara itu skuad anyar Cristiano Ronaldo ini hampir saja gagal menang saat melawan Chievo Verona dengan skor 2-3 pada matchday yang pertama, sebelum menang dengan cara yang sangat meyakinkan saat melawan Lazio dengan skor 2-0 dan Parma dengan skor 1-2.

Baik Juventus dan juga Sassuolo saat ini bisa saja sama-sama untuk tidak terkalahkan ketika mereka saling bertarung di Turin pada hari Minggu malam, walaupun pada musim lalu Sang Nyonya Tua telah menhabisi tim yang bertajuk Neroverdi ini yaitu dengan skor 7-0.

Walaupun kita semua disini masih menanti-nantikan gol yang pertama dari Cristiano Ronaldo dengan jersey Bianconeri, yang pada faktanya adalah La Vecchi Signora dapat berhasil memenangkan tiga laga pada awal musimnya tanpa sumbangsih satu gol pun dari bintang Portugal tersebut.

Dan walaupun belum berhasil tampil secara meyakinkan sejak awal musim ini, namun mereka telah berhasil menyelesaikan pekerjaan dengan duduk manis pada puncak klasemen, dan sebuah pesan yang menakutkan untuk sisa penghuni kompetisi di Liga Italia ini.

Massimiliano Allegri sendiri masih berusaha untuk menyesuaikan diri dengan Cristiano Ronaldo, yaitu sang pemenang Ballon d’Or sebanyak lima kali itu. Dia sudah mencoba untuk memposisikan sang bintang Portugal tersebut pada berbagai peran yang berbeda. Dan dia terus mencari cara yang terbaik untuk mengintegrasikannya dengan timnya.

Dan sebagai hasilnya, kita dapat melihat Paulo Dybala yang menjadi korban dan dia duduk di bangku cadangan yang lebih sering dibandingkan biasanya, yang dapat menjadi masalah terbesar pada musim dingin nanti adalah jika si pelatih Italia tersebut tidak berhati-hati.

Pasukan asuhan dari Roberto De Zerbi telah mengawali musim ini dengan sangat mengesankan, telah mengumpulkan tujuh dari sembilan poin dan juga telah mencetak delapan gol. Tidak ada tim lain di divisi teratas Italia yang dapat mencetak gol lebih banyak dari Sassuolo. Dan tidak juga dengan Juventus yang hanya mencetak 7 gol. Dan itulah sebabnya, walaupun Cristiano Ronaldo kemungkinan besar dapat mencetak gol pada laga ini, namun Sassuolo memiliki peluang yang lebih besar untuk tidak terkalahkan.

Domenico Berardi juga telah mengantongi dua gol untuk Sassuolo pada musim ini. Pemain pinjaman dari Juventus tersebut dapat tampil secara mengesankan di Turin pada hari Minggu jika klubnya tersebut punya peluang untuk mengecewakan tuan rumahnya. Dan pemain veteran Kevin-Prince Boateng yang baru saja masuk ke Neroverdi sebagai penyerang tengah, telah mencetak tiga gol didalam empat pertandingan kompetitif dan ditambah satu assist

Dengan adanya data di atas maka pertandingan pada hari Minggu ini akan sangat menarik untuk kita tonton karena akan menampilkan dua tim dengan lini serang yang paling kuat di Liga Italia.

Prediksi Skor Juventus vs Sassuolo
Dan dengan semua data yang ada di atas tersebut, peran dua pemain baru dari Sassuolo, produktiftas lini depan Neroverdi maka kami memprediksikan skor Juventus vs Sassuolo adalah 2-2.