Prediksi AS Roma vs Viktoria Plzen 03 Oktober 2018

161

GudangGames.org – Berikut ini adalah prediksi skor dan juga jadwal pertandingan dari Liga Champions antara AS Roma vs Viktoria Plzen yang akan digelar di Stadio Olimpico pada hari Rabu (03/10) pada pukul 02.00 WIB.

AS Roma adalah semifinalis Liga Champions pada musim lalu, sebelum mereka disingkirkan oleh Liverpool. Namun ternyata hal tersebut sama sekali tidak terlihat pada laga perdana kompetisi Eropa pada musim ini ketika mereka dikalahkan secara telak dengan skor 3-0 di Bernabeu sekitar 10 hari yang lalu. Dan nasib buruk untuk Giallorossi ternyata masih berlanjut setelah itu dengan kekalahan di Bologna dengan skor 2-0 pada ajang Liga Italia.

Akan tetapi mereka kemudian akhirnya dapat berhasil bangkit, dan menang dengan skor 4-0 atas debutan Liga Italia Frosinone, sebelum menang dengan skor 3-1 atas Lazio pada Derby della Capitale yang sangat bergengsi, beberapa hari yang lalu. Jadi mereka datang ke laga pertandingan ini dengan semangat yang sangat baik.

Viktoria Plzen adalah klub yang berasal dari Ceko, atau Republik Cekia sekarang mereka menyebut dirinya. Mereka memulai musim baru Eropa dengan hasil yang mengecewakan, ditahan imbang dengan skor 2-2 oleh CSKA Moscow di kandang sendiri. Kemudian mereka memulai musim liga domestik dengan dua kemenangan (1-0 lawan Sparta Praha dan Opava, dan dua kekalahan, 3-0 dari Jablonec dan 4-0 dari Slavia Praha).

Prediksi Skor AS Roma vs Viktoria Plzen
AS Roma sangat tangguh di kandang sendiri dalam laga-laga Eropa. Jika tidak percaya tanyakanlah itu pada Barcelona, yang kalah agregat dengan skor 4-4 pada perempat final musim lalu. Barca menang dengan skor 4-1 di Camp Nou sebelum ditaklukkan dengan skor 3-0 di Olimpico. Jadi prediksi skor AS Roma vs Viktoria Plazen adalah 3-1.