Prediksi AS Roma vs Chievo 16 September 2018

145

GudangGames.org – Berikut ini adalah prediksi skor dan juga jadwal pertandingan di Liga Italia antara AS Roma vs Chievo di Stadio Olimpico, pada hari Minggu (15/09) pada pukul 17.30 WIB.

AS Roma telah memulai musim ini secara kurang mengesankan, menang sekali, draw sekali lalu kalah sekali. Dan mereka menaklukkan Torino dengan skor 0-1, akan tetapi kemudian ditahan imbang dengan skor 3-3 oleh Atalanta sebelum akhirnya kalah dengan skor 2-1 oleh AC Milan.

Dan laga ini adalah sebuah kesempatan yang terbaik untuk AS Roma untuk dapat meraih tiga poin. Sementara Chievo sedang dalam masa kesulitan dan jatuh moralnya ketika ini untuk skandal transfer yang telah mereka derita, menduduki urutan yang terbawah pada klasemen Liga Italia dengan nilai minus 2.

Nilai minus dua dari Chievo tersebut diperolehnya usai klub itu dinyatakan bersalah karena ketidakberesannya dengan akuntansi keuangan, membesar-besarkan nilai transfer pemainnya dari Cesena. Dan mereka kemudian dihukum pengurangan tiga poin, denda sebesar 200.000 euro (setara Rp 3,4 Milyar) dan juga Presiden Luca Campedelli dilarang untuk aktif selama tiga bulan ke depan.

Chievo mempunyai satu poin dari tiga pertandingan mereka sebelum mereka terkena hukuman ini. Dan mereka saat ini berada di dasar klasemen dengan nilai minus 2.

“Kedua klub tersebut disebut untuk menyetujui berbagai bentuk pendaftaran dari beberapa pemain, dan mencatatkan pembayaran yang jauh lebih tinggi dari pada [nilai] yang sesungguhnya,” kata Federasi Sepakbola Italia. Hukuman kepada Cesena akan dibatalkan usai klub tersebut bangkrut selama musim panas.

Dan situasi ini pastinya akan mengguncang klub dan akibatnya Giallorossi tidak boleh melewatkan kesempatan emas ini untuk meraih tiga poin.

Prediksi Skor AS Roma vs Chievo
Dengan mempertimbangkan semua alasan yang telah disebutkan di atas, prediksi skor AS Roma vs Chievo yaitu 3-0.